.::Dimanakah Cantiknya Wanita::.  

Posted by: kelembutanku





Mungkin pada sepasang matanya yang hening - yang selalu menjeling tajam atau yang kadang-kala malu-malu memberikan kerlingan manja.

Boleh jadi pada bibirnya yang tidak jemu-jemu menyerlahkan senyuman manis, atau yang sekali-sekali memberikan kucupan mesra di dahi umi juga ayah, suami dan pipi mungil anak-anak. Atau mungkin juga pada gerai tawanya yang gemersik dan suara manjanya yang bisa melembutkan sekaligus menghangatkan perasaan.

Sejuta perkataan belum cukup untuk menceritakan kecantikan wanita. Sejuta malah berjuta-juta kali ganda perkataan masih tidak cukup untuk mendefinisikan tentang keindahan wanita.

Kitalah wanita itu. Panjangkan kesyukuran ke hadirat Tuhan karena menjadikan kita wanita dan memberikan kita keindahan itu. Namun, betapa pun dijaga, dipelihara, dibelai dan ditatap di hadapan cermin saban waktu, tiba masanya segalanya akan pergi...... wajah akan suram, mata akan kedam. Satu saja yang tidak akan dimakan usia, sifat kewanitaan yang dipupuk dengan iman dan ibadah.

Demikianlah kecantikan yang sebenarnya.

This entry was posted on 2:10 PG . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langgan: Catat Ulasan (Atom) .

0 ulasan

Catat Ulasan